Kebijakan Retur

Komitmen kami terhadap Konsumen adalah yang utama, kepercayaan dari Konsumen juga selalu kami jaga untuk dapat melayani Konsumen dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu jika ada cacat  atau malfungsi dalam produk yang kami kirim, kami akan menerima pengembalian barang itu dengan senang hati


Produk dan Dana yang dapat dikembalikan

  1. Produk rusak atau malfungsi dalam jangka waktu maksimal 2 x 24 setelah barang diterima dalam kondisi utuh dan lengkap.
  2. Produk tidak lengkap atau tidak sesuai deskripsi.
  3. Dana Pembelian dapat segera dikembalikan apabila stock yang dipesan tidak tersedia dan tidak mencukupi.

Produk yang tidak dapat dikembalikan

  1. Kendala dan kerusakan produk yang disebabkan oleh pengiriman, telah lewat 2 x 24 jam dari waktu penerimaan.
  2. Produk yang bukan dijual oleh Premmiere.co.id (Serial Number / Imei tidak cocok).
  3. Produk yang sudah melewati masa garansi.
  4. Pemeliharan tidak terotorisasi, kesalahan penggunaan, terjatuh, terkena cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, dan hal lainya yang menyebabkan permasalahan dalam kualitas produk, serta merubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, atau tanda keaslian.
  5. Tidak dapat melampirkan faktur, kartu garansi, dan sertifikat garansi lainya, atau kartu garansi, atau kartu garansi tidak sesuai dengan produk.
  6. Kelengkapan produk tidak sesuai pada saat dikirimkan termasuk dus, aksesoris dan free gift (apabila ada).
  7. Hal-hal lain yang tidak sesuai dengan kebijakan pengembalian.

 

 

 

 

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi (024) 850 - 8899.