Kebijakan Purna Jual

Apabila anda membeli produk di premmiere.co.id dan terjadi kerusakan atau malfungsi produk dalam pembelian, selama status barang tersebut masih bergaransi, anda dapat Klaim produk tersebut ke premmiere.co.id.

Caranya cukup mudah yaitu :

  1. Jika anda berlokasi di Semarang, bisa langsung ke Service Centre kami di Jl. S Parman No. 47B, Semarang.
  2. Apabila lokasi anda terjangkau dengan cakupan wilayah kami, maka barang tersebut akan kami ambil langsung dengan konfirmasi terlebih dahulu.
  3. Jika anda berada diluar kota Semarang kirimkan barang tersebut ke Service Centre  terdekat dan melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
  4. Cek disini apakah anda berada dikota yang ada perwakilan dari premmiere.co.id.
  5. Pastikan Kerusakan Produk sesuai dengan kartu garansi yang  tertera, kecuali kerusakan yang terjadi karena kesalahan pemakaian.
  6. Pastikan Garansi Produk masih berjalan.
  7. Free Ongkir untuk Wilayah tertentu Klik disini untuk cek lokasi Free Ongkir dari premmiere.co.id

Apabila ada informasi dalam ketentuan ini yang masih anda tidak pahami, anda bisa langsung menghubungi Call Centre kami di (024) 850 8899.