Thermal Scanner atau alat pemindai suhu adalah salah satu alat kesehatan berbasis teknologi. Alat ini dijadikan salah satu alat yang diandalkan untuk mendeteksi dini seseorang yang terjangkit virus corona yang ditandai dengan gejala demam, batuk, pilek dan sesak napas. Saat ini, berbagai perusahaan, mall dan restoran mulai menggunakan pengecekan suhu tubuh ketika masuk menggunakan thermal scanner.

Namun, banyak orang mengeluh ketika suhu tubuhnya dicek karena hasilnya menunjukkan angka yang tidak sesuai dalam artian angka “aneh” baik tinggi maupun rendah. Hasil pengukuran yang tidak tepat disebabkan karena salah menggunakan jenis thermometer. Thermometer yang seharusnya digunakan untuk deteksi dini virus corona adalah thermometer klinik bukan thermometer industri.

Thermal scanner yang sering dijumpai berupa thermo gun. Thermo gun ini mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang menyerupai pistol dan dengan basis infra red dapat melakukan pengukuran suhu atau temperatur tanpa bersentuhan langsung dengan objek.  Kami merekomendasikan thermo gun merek SPC dengan tipe Thermometer Infrared Gun TG-05.

Kelebihan yang dimiliki thermometer infrared gun TG-05 adalah hasil yang cepat dan akurat dalam waktu 0,5 detik, alat otomatis padam jika tidak digunakan dalam rentang 15 detik, dapat melakukan pengukuran dalam rentang jarak 5 – 15 cm, ukuran jenis suhu yang dapat disesuaikan antara celcius dan fahrenhait, terdapat alarm apabila ukuran suhu diatas batas normal dan dapat mengukur suhu dengan rentang 32 – 42,9.

Lengkapi kantormu dengan alat pemindaian suhu untuk keamanan dan kenyamanan orang-orang disekitarmu. Cek langsung ketersediaan produk ini di Premmiere.co.id